Friday, May 18, 2018

Biodata Jess No Limit

 
Mobile Legends adalah game smartphone yang paling digandrungi banyak masyarakat Indonesia saat ini, bahkan game ini berhasil menggusur popularitas game Clash of Clans yang telah bertahan selama 5 tahun lebih maupun game Pokemon GO yang berhasil menggemparkan dunia di pertengahan 2016. Mobile Legends menjadi game smartphone paling populer no 1 saat ini sebab game ini dapat dimainkan bersama teman-teman kita, bahkan kita dapat beradu skill dengan teman kita sendiri dengan memilih mode custom. Selain itu ukuran game ini tergolong kecil yaitu tidak sampai 100 mb.

Baca Juga => Biodata Evos Oura

Nah bagi kalian para pecinta game Mobile Legends pasti tau kan apa itu top global? ya benar, top global pada game ini adalah pemain yang mampu mencapai skor rank tertinggi dalam 1 musim/season. Game ini para top global nya sering kali berganti, sebab reset season nya tiap 3 bulan sekali.

Balik lagi ke judul, disini saya akan memposting biodata salah satu top global Mobile Legends yaitu Jess no Limit (Top Global Season 6), "Gelar" tersebut tak mudah untuk didapatkan sebab dia harus maen Mobile Legends 18 Jam Sehari. Namun apa yang dia perjuangkan gak sia sia gan jika dibandingkan dengan apa yang dia dapatkan sekarang sebab ia mampu mendulang ratusan juta perbulan. Wow penghasilan yang fantastis bukan ^_^

Oh ya banyak yang bilang nama lengkap pemain dengan nickname JessNoLimit di Mobile Legends ini adalah Justin Tobias Julian, namun setelah klarifikasi jess di instagramnya, ternyata itu bukanlah nama lengkapnya dia. Penasaran siapa nama lengkap JessNoLimit sebenarnya? Silahkan baca biodatanya dibawah ini. 

Baca Juga => Biodata RRQ Lemon

Biodata Jess no Limit 

Nama Populer : JessNoLimit
Nama Lahir : Tobias Justin
Tanggal Lahir : 5 Februari 1996
Agama : Kristen
Zodiak : Aquarius
Umur : 22 Tahun
Negara : Indonesia
Keturunan : Tionghoa
Squad : Evos eSports
Profesi : Gamers, Youtuber, Selebgram
Hero Favorit : Fanny, Lancelot, Hayabusa, Kagura, Harley
Youtube : Jess No Limit
Instagram : @jessnolimit
Line : @jessnolimit
Email : nolimit0596@gmail.com

Baca Juga => Biodata Michael Souw

Cukup sekian postingan mengenai biodata justin jess no limit dari admin, thanks udah berkunjung kesini ^_^

7 komentar

Liat video jonson merah deh dia bilang berangkatin ibu nya naek haji doi islam? Kah??

Dia ga bilang berangkatin ibunya naik haji, tapi berangkatin ortunya ke tanah suci. Maksud tanah suci disini bukan mekah melainkan yerussalem tanah sucinya umat kristiani

Pikir" bener jg...

Tolol, dia pernah nyanyi lagu rohani kristen, yang kalian katakan itu dia hanya bercanda

Lihat di https://www.youtube.com/watch?v=WEMfIG9pVZY dia nyanyi lagu Kristen di menit 13.00


EmoticonEmoticon