Sunday, August 12, 2018

Biodata Michael Souw


Buat kalian yang sering menonton arena kontes mobile legends via youtube mungkin sudah tidak asing lagi dengan Channel Youtube Michael Souw. Yups Michael Souw merupakan seorang youtuber sekaligus gamers Mobile Legends yang sering menyapa para penggemarnya melalu channel youtubenya dengan panggilan "bosku".

Tidak hanya sering melakukan live stream arena kontes, Michael Souw juga kerap memposting video tentang tutorial menggunakan hero-hero Mobile Legends yang benar, review kelebihan dan kekurangan hero yang bakalan dirilis di server original, menjelaskan fungsi dari gear-gear yang ada, dan masih banyak video-video lainnya. 

Selain itu anda juga bisa mendapatkan ilmu-ilmu dari para top player Mobile Legends, sebab Michael Souw juga terkadang memposting video ketika dia by 1 dengan para pro player macam Jess No Limit, Oura, Hinelle, dll. ya walaupun hasilnya udah bisa ditebak (kalah :v) tapi Michel Souw setelah selesai by 1 tersebut, dia langsung mereview apa saja penyebab yang membuatnya kalah.

Baca Juga => Biodata Evos Oura

Namun siapa sangka, sebelum Michael Souw mendulang pundi-pundi rupiah yang mencapai 70 juta hingga 1 milyar perbulannya melalui channel youtubenya. Ternyata dulu dia pernah bikin usaha kecil-kecilan loh mulai dari buka rental ps 3, stand dimsum bahkan usaha cuci motor.

Hingga akhirnya sebuah keajaiban datang setelah dia iseng upload video tutorial menggunakan irithel yang merupakan hero favoritnya di Mobile Legends saat itu. Nah berkat dari video itulah ia mulai rutin mengupload berbagai macam video seputar Mobile Legends hingga subscribernya sekarang telah mencapai jutaan dan pundi-pundi rupiah yang dihasilkan semakin besari tiap bulannya.

Nah buat kalian yang masih penasaran siapa itu Michael Souw, berapa usianya, dan info lain tentang dirinya, silahkan kalian lihat biodata singkat Michael Souw yang telah kami rangkum dari berbagai macam sumber dibawah ini.

Baca Juga => Biodata Jess No Limit

Biodata Michael Souw

Nama Populer : michaelsouw
Nama Lahir : Michael Souw
Tempat Lahir : Jakarta
Tanggal Lahir : 10 Oktober 1993
Shio : Ayam
Agama : Kristen
Zodiak : Libra
Umur : 24 Tahun
Negara : Indonesia
Berat Badan : 97 kg
Keturunan : Tionghoa
Squad : bego
Profesi : Youtuber, Gamers, Selebgram
Hero Favorit : Balmond, Harley, Hayabusa, Irithel, Lancelot, Selena, Gussion
Youtube : michaelsouw
Cube TV: michaelsouw atau 16605353
Instagram : @michael_souw
E-mail : michaelsouw93@gmail.com
Almamater : Universitas Tarumanagara (Prodi Manajemen, Fakultas Ekonomi)

Baca Juga => Biodata RRQ Lemon

Cukup sekian artikel Biodata Michael Souw yang dapat kami paparkan. Jika menurut kalian masih ada yang kurang, silahkan tulis pertanyaan kalian pada kolom komentar dibawah ini. Terima kasih telah berkunjung ke blog ini ^_^


EmoticonEmoticon