Saturday, August 11, 2018

Biodata RRQ Lemon


Buat kalian para gamers Mobile Legends tentunya sudah tidak asing lagi dengan nickname player satu ini. Yaps pemain dengan nickname RRQ Lemon di game Mobile Legends ini bisa dibilang dewanya mage, sebab dia sangat terkenal dengan payung sakti hero andalannya yaitu kagura. Bahkan rekan setim RRQ Lemon sendiri bilang jika RRQ Lemon pick hero kagura udah bisa dibilang bakalan auto win, makanya mereka lebih baik afk :v. 

Namun seiring dengan berjalannya waktu, Moonton pasti bakalan melakukan nerf dan buff terhadap semua hero Mobile Legends baik yang terlalu OP alias Overpower ataupun hero yang jarang dimainkan karena dianggap terlalu lemah baik dalam melakukan solo battle maupun war battle. 

Baca Juga => Biodata Evos Oura

Hal tersebut dilakukan agar game Mobile Legends tidak monoton, permainan jadi lebih seru, meta lebih berkembang, permainan lebih makin variatif dan banyak faktor-faktor lainnya. Tak terkecuali hero andalan RRQ Lemon ini yaitu kagura, bahkan kagura di nerf secara berulang ulang hingga di rank draft pick, hero ini sudah jarang di ban bahkan jarang dipakai. 

Tentunya yang namanya dewa mage pasti tidak hanya jago di 1 hero mage saja, sehingga ia tidak mempermasalahkan nerf besar-besaran pada heru kesukaannya tersebut. Bahkan ketika ia menggunakan hero mage lainnya seperti selena, gussion, cyclops hingga hero mage yang jarang dipakai seperti nana dan eudora pun dia selalu mendapatkan MVP. Wow fantastis bukan :v 

Nah buat kalian yang penasaran siapa sebenarnya pemain yang ber nickname RRQ Lemon tersebut silahkan kalian lihat biodata singkat RRQ Lemon dibawah ini.

Baca Juga => Biodata Jess No Limit

Biodata RRQ Lemon

Nama Populer : RRQ Lemon
Nama Lahir : Muhammad Ikhsan
Tempat Lahir : Banda Aceh
Tanggal Lahir : 30 Desember 1998
Agama : Islam
Zodiak : Sagitarius
Umur : 19 Tahun
Negara : Indonesia
Golongan Darah : O
Profesi : Gamers, Youtuber, Selebgram
Squad : Rex Regum Qeon atau disingkat RRQ
Hero Favorit : Kagura, Gussion, Selena, Eudora, Karina, Harley, Cyclops, Aurora
Instagram : @ikhsan_lemon
Youtube : RRQ Lemon
Alumni : Teknik Pengelasan SMK Negeri 2 Banda Aceh

Baca Juga => Biodata Michael Souw

Oke cukup sekian postingan mengenai biodata RRQ Lemon yang telah kami dapatkan dari berbagai macam sumber. Terima kasih sudah berkunjung ke blog ini ^_^ 


EmoticonEmoticon