Sunday, February 26, 2017

Cara Mudah Menampilkan Posting Blog Kita di Search Engine Google

Siapa sih yang tidak mengenal google. setiap anda berselancar ke dunia maya pasti pernah kan membuka situs www.google.com. sudah tidak heran lagi jika google mampu menumbangkan pesaing terberatnya yahoo. karena selain tampilan google user friendly, para anak-anak yang baru belajar main gadget/pc/smartphone pasti suka buka situs google juga buat mendownload games kesukaan mereka. maka dari itu banyak para publisher blogger ingin sekali memunculkan artikel yang telah mereka tulis agar muncul halaman pertama google sesuai keyword yang dicari.
Ada banyak sekali keuntungan jika postingan blog anda muncul dihalaman utama google, selain memperbanyak visitor yang tentunya bikin anda senang, anda juga bisa mendapatkan pundi-pundi rupiah makin banyak, jika situs blog anda ramai pengunjungnya. baiklah disini saya akan memberikan tips sedikit dari saya jika anda ingin pengunjung blog anda ramai pengunjungnya. tips tersebut yaitu dengan cara menggunakan google webmaster. beriikut cara kerjanya (simak baik-baik ya gan hehehe):

1. silahkan klik situs disamping https://www.google.com/webmasters/tools/submit-url. tenang sobat itu situs bawaan google kok, 100% aman hehehe nih prewienya


2. kemudian masukkan alamat situs postingan sobat ke kolom url
nih contohnya : http://fadega.blogspot.co.id/2017/02/cara-menyalip-kendaraan-yang-aman.html


3. kemudian klik submit request, namun jika ada tulisan im not a robot agan centang aja yg bagian kotak kecil sebelah tulisan i'm not a robotnya. selesai deh. usahakan teman-teman semua bikin postingan ori karya teman-teman sendiri karena google lebih menyukai artikel yang orisinil.

3 komentar

kayaknya saya juga sudah pernah ne, thanks bro...

salam http://www.mediablog4you.web.id/

Sangat membantu sekali mas
Makasih tipsnya


EmoticonEmoticon