Friday, June 8, 2018

Misteri Satelit Satria Hitam, 13.000 Tahun Awasi Bumi?


Dilansir dari ancient-code (02/11/17), salah satu operator Radio Amatir berhasil menerjemahkan serangkaian sinyal yang diterima dari Satelit UFO yang isinya menyatakan bahwa satelit itu berasal dari bagan bintang yang berpusat pada Epsilon Bootes Star System. Tetapi sinyal itu menyatakan bahwa satelit ini telah muncul dari Bumi sejak 13.000 tahun yang lalu!

Satelit UFO ini sebenarnya pernah tertangkap kamera pada 3 September 1960, tujuh bulan setelah pertama kali muncul di radar, oleh kamera pelacak di Pabrik Pesawat Grumman di Long Island.


Kadang-kadang bisa dilihat dari tanah sebagai objek bercahaya merah yang bergerak di orbit dari timur ke barat pada saat sebagian besar satelit bergerak dari barat ke timur. Sebuah komite melakukan pemeriksaan pada fenomena Satelit UFO misterius ini, tetapi ini tindakan ini dilakukan secara diam-diam agar terhindar dari publik.

Tiga tahun kemudian, Astronaut Amerika, Gordon Cooper diluncurkan ke ruang angkasa dalam misi Twenty Two Orbit.


Selama orbit terakhirnya, Cooper melaporkan penampakan sebuah UFO. Dia bisa melihat objek hijau bersinar di depannya di ruang angkasa yang nampaknya mendekati kapsulnya. Cooper melaporkan ke stasiun pelacakan Muchea di Australia, yang mampu mendeteksi UFO di radar dan menegaskan bahwa UFO itu sedang bergerak dengan orbit dari timur ke barat..

Raksasa media berita Amerika, NBC, mendengar cerita tentang Cooper dan kesaksiannya tentang alien lalu memutuskan untuk menuliskan beritanya, tetapi NBC dilarang untuk bertanya langsung kepada Cooper tentang UFO di pendaratannya.


Karena banyaknya tekanan publik yang menanyakan apa yang sebenarnya terjadi di luar angkasa. Akhirnya badan antariksa mengeluarkan pernyataan "resmi"-nya bahwa Astronot Gordon Cooper mengalami halusinasi akibat tingginya level karbon dioksida didalam kapsul ruang angkasanya.

Sampai saat ini misteri tentang satelit hitam ini masih menjadi misteri, dari ribuan satelit yang mengorbit Bumi, mengapa tidak ada satupun yang melaporkan keberadaan satelit asing ini?

1 komentar so far

Sudah 13.000 tahun?? Buat apa mereka ngawasi bumi??


EmoticonEmoticon