Friday, June 8, 2018

12 Tahun Disembunyikan, NASA Beberkan Fakta Mengejutkan Malam Lailatul Qadar


Bagi umat muslim, malam lailatul qodar merupakan suatu waktu yang paling dinanti, dimana malam tersebutlah yang paling di muliakan bahkan bisa di bandingkan dengan malam seribu bulan.

Malam lailatur qodar sendiri bagi penganut muslim di tetaokan di malam-malam ganjil 10 malam terakhir bulan suci ramadhan.

Dalam sebuah riwayat yang disabdakan Nabi Muhammad, terdapat beberapa ciri atau tanda-tanda akan datangnya malam mulia ini, diantaranya malam lailatul qadar berada di malam ganjil, dimana langit berhawa sejuk tidak panas juga tidak dingin meski siang hari.


Namun, sudah tahukah anda jika NASA atau Badan Nasional Antariksa Amerika telah membeberkan fakta mengejutkan tentang malam lailatul qodar. bahkan di bilang sangat mirip dengan apa yang dikatakan Rasulullah.

Hal ini diungkapkan oleh Dr. Abdul Basith yang merupakan kepala Lembaga Mukjizat Ilmiah Al Qur'an dan Sunnah Mesir, bahwa NASA selama ini telah menyembunyikan fakta tentang lailatul qodar selama 12 tahun.


Dimana saat NASA diketahui telah meberikan fakta mengejutkan tentang malam lailatul qadar yang mereka sembunyikan selama ini, yakni pada suatu malam-malam saat 10 hari terakhir di bulan ramadhan, terdapat satu malam yang aneh, yakni tidak ada satupun meteor yang jatuh, berbeda dengan hari yang lain, hampir 20 an meteor rutin jatuh ke atmostef bumi.


Tak hanya itu, NASA juga mengungkapkan bahwa ada satu hari saja dimana radiasi matahari cukup berkurang drastis, meskipun matahari bercahaya sangat terang.

Hal tersebut konon memang sengaja disembunyikan NASA terkait kebesaran Tuhan bagi orang muslim, bahkan beberapa pakar islam pun terus mengkritik NASA ketika menemukan sesuatu tapi disembunyikan.

2 komentar

baru tau ane gan, nasa emang jahat menyembunyikan kebenaran.

Inikan sudah di jelaskan di hadits .. NSA Pelu info nasa


EmoticonEmoticon