Sunday, September 23, 2018

Cara Mengetahui Teman Yang Tidak Follow / Unfollow di Mobile Legends

Di zaman serba modern saat ini, game merupakan salah satu yang sangat disukai kalangan anak-anak maupun remaja, mulai dari game offline maupun game online. 

Nah pada kesempatan kali ini, saya akan membahas salah satu game online yang sangat populer saat ini yaitu Mobile Legends. Salah satu fitu pada game ini yaitu fitur pertemanan dimana ketika kalian ingin main classic, rank, brawl, dll, kalian dapat mengundang teman kalian untuk bermain bersama.

Apalagi Mobile Legends sering mengadakan misi / quest yang mana kalian diharuskan bermain bersama teman untuk mendapatkan hadiah-hadiah menarik seperti battle point, emblem ataupun tiket.

Namun sayangnya maksimal teman yang dapat kalian tambahkan kedalam fitur pertemanan yaitu hanaya sebanyak 100 orang teman. Jika lebih dari itu, kalian diwajibkan menghapus teman lama kalian terlebih dahulu untuk menambahkan teman baru.

Selain itu, jika kalian telah mem follow seseorang namun orang tersebut tidak mem follow balik kalian maka kalian tidak dapat mengajak orang tersebut untuk bermain bersama / mabar. Sebab orang tersebut tidak akan kalian temukan didaftar teman yang sedang online.

Hal tersebut tentunya hanya mengurangi kuota list pertemanan kalian saja, sebab untuk apa kalian memfollow seseorang jika orang tersebut tidak bisa dilihat didaftar obrolan untuk bermain bersama, kecuali orang tersebut pemain pro seperti Jess No Limit, Oura, Tuturu, Lemon, Donkey, dll. 

Nah disini saya akan memberi tahu kalian bagaimana cara melihat teman yang tidak mem follow balik kalian / unfollow. Caranya sangat mudah loh, silahkan ikuti langkah-langkahnya dibawah ini:

Cara Mengetahui Teman Yang Tidak Follow / Unfollow di Mobile Legends Season 10

1. Silahkan buka game Mobile Legends

2. Pada bagian bawah menu obrolan, silahkan kalian klik menu dengan logo seperti 2 orang berdekatan. Untuk lebih jelasnya silahkan lihat gambar dibawah.


3. Setelah masuk kedalam menu tersebut, silahkan klik menu Daftar Hubungan. Nah tinggal kalian cek satu-satu daftar teman kalian. Cari yang tidak ada logo 2 orang berdekatan pada gambar teman kalian (Jika bingung silahkan lihat tanda merah pada gambar dibawah ini) nah orang tersebutlah yang tidak mem follow balik kalian / unfollow.


4. Jika kalian ga terlalu kenal sama orang tersebut, silahkan buka profilnya lalu klik unfollow. Namun ini terserah kalian juga mau tetap mem follow orang tersebut atau tidak.


Oke cukup sampai disini Tips Mengetahui Teman Yang Tidak Follow / Unfollow di Mobile Legends. Mohon klik iklannya ya ^_^ biar kami makin semangat menulis ^_^. Terima kasih sudah berkunjung.


EmoticonEmoticon