Saturday, July 7, 2018

Cara Cek Versi PTE Patch PES 2017

PTE Patch adalah salah satu patch untuk Pro Evolution Soccer yang didirikan pada tahun 2012. Tujuan didirikannya agar membuat patch lebih otentik sedemikian mungkin dan dengan kualitas terbaik hanya dengan mengedit yang penting. Dengan menggunakan Patch, tentunya akan membuat tampilan PES akan jauh lebih baik ketimbang versi original bawaan PES sebelumnya. Kalian akan merasa bermain PES dengan tampilan wajah pemain, stadion, bola, sepatu, bahkan suporter pun akan kelihatan nyata.

Sebenarnya banyak sekali versi-versi patch pada PES saat ini, khususnya para pengguna PES PC. Sebab terkadang tiap beberapa bulan pasti ada Patch-patch terbaru yang barusan dirlis agar dapat menyesuaikan kondisi sepakbola yang ada, dalam arti lain agar menyesuaikan statistik skill pemain, perubahan tampilan pemain, dan lain-lain sesuai dengan keadaannya saat ini.

Nah buat kalian yang sering gonta-ganti Patch sampai lupa saat ini kalian sedang menggunakan versi Patch yang keberapa, silahkan kalian ikuti cara dibawah ini (Khusus bagi pengguna PTE Pacth ya, namun bisa jadi bagi pengguna Patch yang lain caranya hampir sama) :


1. Masuk ke file tempat kalian install PES tersebut, jika lupa file tempat installannya silahkan kalian klik kanan pada file pes kalian di desktop kemudian klik "open file location"



2. Setelah kalian masuk ke file installannya, kemudian klik "PTE"



3. Lalu buka file "PTEPatchFAQ.txt"



4. Selesai, lihat kalimat paling atas PTE Patch kalian saat ini



Oke demikian tutorial cara mengecek versi PTE Patch dari kami, semoga bermanfaat.^_^


EmoticonEmoticon