Sunday, March 19, 2017

Peran atau Fungsi Karakter Werewolf Party Game

Werewolf Party Game adalah salah satu game yang patut anda coba untuk mengisi waktu luang anda. Game ini bisa dimainkan di PC, Android, Tablet maupun Smartphone anda, khusus di selain dimainkan di PC, game ini harus di download terlebih dahulu, bisa dicari di Play Store. Game ini menurut saya hampir sama seperti Dota 2, karena jika anda memainkan game ini maka anda akan ketagihan berlama-lama untuk terus memainkannya.

Game ini terbagi ke dalam 3 tim, yaitu tim merah, tim biru dan tim hijau. Mari kita simak ulasan dibawah ini mengenai apa saja peran atau fungsi dari masing-masing karakter di Werewolf Party Game.


=> Blue Team (Tim Biru)

1. Civilian (Warga)
Tugas CV yaitu membantu Wh untuk membasmi read team,  hanya bkerja pada siang hari,  Juga di butuhkan blue team. Jika Cv habis maka read team win.

2. Werewolf Hunter | WH
Tugas WH yaitu mendeteksi keberadaan team alias menscan siapa saja yang jadi anggota red team,  Bekerja pada malam hari,,  Harus ada kekompakan untuk melakukan scan.
NB : Tidak bisa ngescan TERORIS (kalau teroris terscan WH, maka tampilan terorisnya akan seperti civilian)

3. Doctor
Tugas doctor yaitu menghidupkan korban yang mati atau terbunuh, tetapi jika suntikan terjadi 2x maka akan menyebabkan overdosis (OD) pada orang yang disuntiknya. Jika suntikan bersifat OD bisa di gagalkan agen. Suntikan tidak bekerja pada : Korban Sniper, Korban kebakar Pyroman dan Korban terkena bom Teroris. Doc hanya di bekali beberapa suntikan,  tidak bsa terus menerus.
NB : Penyuntikan bisa di lakukan pada diri sendiri

4. Agent
Tugas agent yaitu melindungi orang di tuju dan menggagalkan segala tindakan yang datang ke korban tersebut baik dari blueteam ataupun readteam. Agen tidak bsa melindungi korban pyroman, teroris. tetapi bisa mengagalkan tembakan snip , teegantung kecepatan. jadi cepatlah.
NB: Hanya bisa mengagalkan penyiraman minyak pada korban pyro, tidak bisa mengagalkan kebakaran

5. Cowboy | Koboi
Tugas cowboy yaitu menembak musuh pada malam hari, Coboy tidak ada batasan peluru tetapi tindakanya harus melalui roulute/putaran. Coboy bisa menembak lebih dari 2x jika mndapatkan bonus berturut-turut (peluru bintang). Penembakan coboy terjadi setelah malam selesai,  beda dengan sniper yg langsung bisa nembak. Jika pada malam itu coboy mati tembakan akan gagal.

6. Riot Police
Tugas riot police yaitu seperti pergabungan antara doc dengan Kidnap, Melemparkan korban bom asap dan mengelilingi si korban. Jika terkena bom asap si korban tidak bisa melakukan apapun dan juga tidak bisa di vote pada malam itu (Kebal). Tetapi jika asap di lakukan 2x Maka akan mengakibatkan Asma (OD.) Riot sendiri bisa untuk melindungi atau membunuh. Riot di batasi jumlah bom, jadi hematlah
NB: Bom asap bisa di gagalkan Agen

7. Dreadwind | DW
Tugas dreadwind | DW yaitu dia bisa memilih target setiap malam untuk menyerap semua serangan sanget dari orang lain dan mengubah serangannya menjadi energinya sendiri. Lalu ia bisa melepaskan energi untuk membunuh satu pemain malam depan. Saat Dreadwind telah menyerap serangan sebelumnya, ia harus melepaskan energi terlebih dahulu dan kemudian ia bisa menyerap serangan lagi. Meski kekuatannya tampak kuat, Dreadwind tidak bisa menyerap serangannya sendiri dari orang lain.

8. Notty Boy
Tugas NB | Notty Boy yaitu Dia tidak bisa mengambil tindakan khusus hampir mirip perannya seperti CV. Bedanya Notty Boy jika pada siang hari divote oleh para pemain Werewolf lain, dia tidak akan mati. namun dihari sekanjutnya Notty Boy tidak akan bisa ikut vote dan bisa mati jika divote kembali oleh pemain lain. Pada malam hari Notty Boy layaknya seperti CV biasa, dia tidak bisa melakukan apapun pada malam hari.

9. Exorcist
The Exorcist adalah milik Werewolf Hunter dan Civilian Camp. Dia bertindak di malam hari. Target yang dia pilih untuk menyerang akan mati seketika. Jika target milik Werewolf Camp, Exorcist dapat terus menyerang paling banyak dua target lainnya secara konstan. Jika target bukan milik Werewolf Camp, serangan akan ditangguhkan. Dan pada saat yang sama, jumlah target yang bisa dia serang akan berkurang satu.

10. Ghost Sweeper
The Ghost Sweeper adalah milik Werewolf Hunter dan Civilian Camp. Dia bertindak di malam hari. Dia dapat memilih target dan melindunginya dari diserang oleh Werewolf, Incubus, atau Wight (ketika menggunakan dua jiwa untuk menyerang). Jika Penyuka Hantu memilih Wight sebagai targetnya, semua jumlah jiwa yang diserap oleh Wight akan diatur ulang.



=> Red Team  (Tim Merah)

1. Werewolf / Serigala (WW)
Tugas WW yaitu membunuh blue team,  bekerja pada malam hari, melakukan kerja sama dalam vote supaya bisa membunuh. ww sama halnya dengan wh tapi versi jahat  Namun jika ngevote, ww harap berhati-hati agar jangan sampai ngekil sesama team ^_^

2. Sniper / snip
Tugas sniper yaitu menembak Orang yang di tuju , bertujuan untuk membantu read team. Korban tidak bsa di sembuhkan doc tetapi peluru bisa di gagalkan agen, Snip tidak melakukan roulet/vote pada malam hari untuk menembak. satu kali pilih langsung otomatis tertembak. Snip juga di batasi Oleh peluru. jadi berhematlah

3. Terorist
Tugas Terorist yaitu hanya di beri kesenpatan 1x vote,  karena melakukan bom bunuh diri. Tero tidak bisa di scan, Korban yang di tuju juga tidak dapat di selamatkan. Tetapi tero akan gagal ngebom jika yg di tuju Snip dan WW. Jadi pintar lah

4. Kidnapper / Badut
Tugas Kidnapper yaitu mengurung/memenjarakan orang yang di tuju pada malam hari,  readteam maupun blueteam. Jika terkurung korban tersebut tidak bisa berbuat apa-apa pada malam tersebut. Jika badutnya terkena scan wh pada malam itu, maka yg di penjara bakalan di ikat (Mati) tetapi masih bisa di selamatkan doc. tindakan badut tidak bisa di gagal kan oleh agen.

5. Pyromania
Tugas Pyro yaitu bekerja pada malam hari. Pyro tidak bisa langsung membakar, tetapi harus melakukan penyiraman bensin dahulu. Bensin di batasi, tetapi bisa di tunggu ( Ex : Lempar bensin ke 4 orang, Pada malam ke 5 di bakar,  otomatis ke 4 orang tersebut kebakar)  Pelemparan bensin bisa di gagalkan agen, tetapi kebakaran tidak bisa di gagalkan agen ataupun di sembuhkan docter. Pembatalan pembakaran hanya terjadi jika pyro mati atau korban tersebut sudah mati duluan.

6. Vine Monster
Tugas VM | Vine Monster yaitu dia bertindak di malam hari. Dia memilih target menanam bibit. Ketika target tersebut dipilih atau diserang oleh Werewolf Hunter Camp, benih tersebut akan berlaku untuk mengurangi target dan pemain yang memilih dan menyerang sampai mati. Selain itu, saat Monster Vine berada dalam bahaya, dia bisa mengendalikan target untuk membantunya melakukan serangan kritis.

7. Incubus
Incubus termasuk dalam Kamp Werewolf. Dia memilih target untuk menyerang pada malam hari. Targetnya pasti orang sipil atau the Notty Boy. Incubus tidak dapat membunuh karakter lain (misalnya Werewolf Hunter, Werewolf, Exorcist, dll.). Tapi dia bisa mengetahui identitas karakter target melalui serangan itu.

8. Wight
The Wight milik Werewolf Camp. Dia bertindak di malam hari. Dia bisa melakukan serangan dengan menyerap jiwa orang mati. Setiap kali karakter mati dalam permainan, dia akan pergi dan menyerap jiwa mereka (tidak termasuk jiwa karakter yang dibunuh oleh Wight sendiri). Ketika jumlah jiwa yang terserap mencapai dua atau lebih (paling banyak empat jiwa), Wight dapat memilih target untuk menyerang di malam hari. Setiap kali Wight melakukan serangan, jumlah jiwa akan diatur ulang. Jika Wight menggunakan dua jiwa untuk menyerang target, target akan terbunuh setelah malam berakhir. Jika Wight menggunakan tiga jiwa untuk menyerang target, target akan segera dibunuh. Dan jika Wight menggunakan empat jiwa untuk menyerang target, target akan segera mati tanpa meninggalkan kata-kata terakhir.



=> Green Team (Tim Hijau)

*Zomblo/Zombie/Jomblo ngenes alias Jones

Team Green/Hijau, memiliki team tersendiri. Zombie malakukan tugasnya melakukan penggigitan. 1x gigitan hanya membuat infectsi, 2x Gigitan korban akan menjadi zombi (tertular). 3x Gigitan Korban akan mati. zombie tidak bisa di sembuhkan doc. Zombie win jika cv telah menjadi zombie semua
NB : Sc terbanyak ada pada zombie jika win


Oke segitu dlu,  Jika ada yg belum paham atau ada kekeliruan silahkan coment dibawah. Thanks ^_^

6 komentar

waah gamenya keren. bisa dicoba niee :)

Wah membantu sekali. Terima kasih :)

This comment has been removed by the author.

paragraf tentang Naughty boy lol apa-apaan
namun dihari "sekanjutnya" Notty Boy
nih authornya sambil engas kayanya pas ngetik

Cuma ngasih tau, notty boy itu tim hijau bukan tim biru

gan gw pernah tuh liat agent batalin serangan pyro, gak tau juga sih gw salah liat atau gimana :D


EmoticonEmoticon