Wednesday, April 12, 2017

Formasi Terbaik PES 2018 Autowin | Selalu Menang


Akhirnya setelah sekian lama menunggu, Konami merilis juga PES versi terbarunya yaitu PES 2018. Bagi para pecinta game, tentu hal yang mustahil jika 50% dari orang diplanet bumi ini tidak mengenal game satu ini. 

Game yang punya saingan utamanya FIFA ini sangat digemari para anak-anak maupun remaja karena untuk memainkan game ini tidaklah susah, bahkan orang dewasa pun sangat menggemari game ini. Berkat kreatifitas para teknisi konami lah, tiap tahun desain grafis game ini semakin yahud bahkan hampir menyerupai aslinya baik pemain, stadion, bola, dll. 

Maka dari itu untuk memaksimalkan persentase peluang kemenangan yang ingin sekali teman-teman raih di game ini, kami akan membagi formasi apa saja yang memiliki persentase kemenangan tertinggi di PES 2018 ini.


1. Formasi 4-1-2-3

Dengan mengandalkan 3 striker yang 2 striker nya notabene lebih cenderung sebagai LWF maupun RWF, akan sangat ampuh jika teman-teman terbiasa memainkan pola counter attack. dengan disokong 2 winger yang jarang turun kebelakang untuk membantu pertahanan ini maka akurasi gol yang akan teman-teman ciptakan lebih tinggi ketimbang formasi yang lain. 

Maka dari itu saran utama kami kepada teman-teman semua agar lebih sering menggunakan formasi ini karena udah saya tes sendiri dan terbukti ampuh. Oh ya recommended klub yang cocok sama formasi ini yaitu, Real Madrid, Bayern Munchen dan Manchester United. 

Kenapa kami merekomendasikan hanya 3 klub tersebut, karena formasi ini sebenarnya butuh striker utama yang berpostur jangkung + butuh striker sayap yang punya kecepatan diatas rata-rata


EmoticonEmoticon