Thursday, July 26, 2018

4 Alasan Kenapa Hero Aldous Belum Laku Saat Ini


Mobile Legends merupakan salah satu game moba yang sangat digandrungi saat ini. Game besutan Moonton ini bahkan telah berdiri hampir 2 tahun, namun belum ada tanda-tanda popularitasnya menurun sejak dirilis pertengahan tahun 2016 lalu. 

Game ini cukup mudah untuk dimainkan, bahkan kalian bisa main bareng dengan teman-teman kalian apalagi game ini memiliki berbagai macam mode antara lain, mode classic, ranked, brawl, ai dan custom, namun terkadang ketika ada event-event tertentu sering ditambah 1 mode baru yang hanya ada selama event itu saja, contohnya mode survival, mayhem, dll. Dengan berbagai macam mode yang ada, diharapkan akan membuat para playernya tidak merasa bosan.

Satu hal lagi yang membuat Mobile Legends masih booming sampai sekarang yaitu tiap bulannya seringkali dirilis hero-hero baru, bahkan pernah 1 bulan dirilis 3 buah hero sekaligus. Dengan banyaknya hero yang telah dirilis, tentunya dapat membuat para playernya saling beradu skill dengan player mobile legends yang lain, sebab pasti tiap hero-hero yang ada memiliki kelebihan dan kelemahannya masing-masing. Jadi tergantung skill dan strategy yang kalian gunakan agar bisa memenangkan pertandingan di game ini, namun tidak lupa juga dengan kerjasama tim yang solid.

Pada akhir Juli 2018 ini sebenarnya Moonton telah merilis satu hero fighter terbaru, yang pernah digadang-gadang bakal menjadi hero paling OP di mobile legends berdasar hasil review para youtubers mobile legends, sebab saat itu hero ini memiliki damage terbesar yang pernah tercatat di Mobile Legends yaitu mencapai 11.000 damage. Nama hero baru tersebut adalah Aldous yang ketika masih belum dirilis di server original masih bernama Aulrad.

Namun nyatanya ketika hero Aldous dirilis diserver original, masih sangat sedikit dijumpai para player baik player setim mau tim player lawan menggunakan hero ini. Berdasarkan analisis kami, mungkin beberapa alasan yang akan kami jelaskan dibawah inilah mengapa hero ini masih belum laku hingga saat ini


4 Penyebab Hero Aldous Belum Laku


1. Role Aldous Adalah Fighter

Mungkin kalian merasa heran apa salahnya jika role Aldous adalah fighter? Oke baiklah akan kami jelaskan saat ini juga, Perlu kalian tahu meta mobile legends season 9 saat ini yaitu 2 Tank, 1 Mage, 1 Assasin (terkadang 2 Assasin) dan 1 Fighter. Nah untuk hero tipe fighter terkadang jarang digunakan, sebab tugas utama hero tipe ini yaitu sebagai tukang rusuh. Namun jika tim kalian telah memiliki 2 tank, otomatis hero ini kadang jarang dipakai, sebab jika masih tetap menggunakan fighter akan dikhawatirkan kalah dalam hal damage sehingga peluang untuk memenangkan pertandingan akan semakin kecil. Selain itu untuk urusan hero fighter terbaik season 9 ini yaitu Jawhead dan Alpha.


2. Emblem Aldous Masih Membingungkan

Jika kalian menggunakan emblem assasin, hero ini akan sangat lemah jika melawan hero apapun kecuali Tank dan Support. Misal ketika Aldous melawan MM atau Mage, hero ini akan merasa kesulitan untuk mendekati hero tersebut, sehingga dapat dicicil darahnya sedikit demi sedikit oleh mage atau mm. Selain itu, jika kalian menggunakan emblem fighter akan membuat damage hero ini berkurang.


3. Harus Selalu Farming

Tujuan hero ini harus selalu farming yaitu agar stuck yang terkumpul semakin cepat. Perlu diketahui 1 stuck yang didapat akan menambah 25 damage. Namun masalahnya stuck baru akan terkumpul jika kalian mendapat last hit minion maupun monster hutan, jika tidak tentunya tidak akan dihitung. Nah stuck yang didapat harus minimal mendapat 100 stuck agar damage yang dihasilkan terasa sakit. Bisa dibayangkan berapa lama waktu yang dibutuhkan untuk mendapat minimal 100 stuck tersebut.


4. Harus Late Game

Jika kalian ingin bermain early game, sangat tidak disarankan untuk menggunakan hero ini. anda bisa membaca alasannya pada poin nomor 3 diatas. Selain itu, semua player di tim anda harus menggunakan hero tipe late game juga, yang berarti tim anda harus menggunakan 1 buah Marksman.
  

Oke cukup sekian pembahasan kenapa hero Aldous ini masih belum laku saat ini baik di mode classic bahkan di ranked. Sebab baru kali ini, hero yang baru dirilis malah sangat sedikit player mobile legends yang menggunakannya, beda dengan hero-hero baru sebelumnya macam selena, martis, jawhead, gussion, dll. Saya akhiri Wassalamuallaikum Wr. Wb.


EmoticonEmoticon