Friday, May 18, 2018

Contoh Surat Pernyataan | Keterangan Terlambat Hadir TOEFL | SULIET


Buat kalian yang terlambat datang ke lokasi tes TOEFL jangan khawatir uang kalian terbuang sia-sia, sebab kalian tinggal buat surat pernyataan saja alasan kalian datang terlambat. Berikut adalah surat pernyataan/keterangan yang pernah saya buat ketika terlambat datang ke lokasi tes TOEFL.






SURAT PERNYATAAN

Dengan hormat,

Saya yang bertanda tangan dibawah ini :

Nama Peserta                                   : Muhammad Imam Nurrahman               
Nomor  Peserta                                : 1804262173
Nomor Induk Mahasiswa                : 09021381419110
Tempat, Tanggal Lahir                    : Palembang, 5 Juli 1996
Fakultas / Program                          : Ilmu Komputer
Program Studi                                 : Teknik Informatika (S1)
Nomor Pembayaran                        : 9999303881164057

Dengan ini saya memohon izin mengajukan permohonan untuk melakukan tes SULIET ulang dikarenakan saya terlambat datang mengikuti tes SULIET yang diselenggarakan pada hari Kamis, 26 April 2018 pukul 10.30 di Graha Sriwijaya Kampus Unsri Bukit Besar Palembang, sebab pada saat itu saya sedang mengikuti Ujian Akhir Semester pada salah satu Mata Kuliah di Kampus saya.
Demikian surat pernyataan saya buat dengan sesungguhnya, dan sebenar-benarnya dengan penuh kesadaran dan rasa tanggung jawab. Atas perhatiannya saya ucapkan terima kasih.



Palembang, 26 April 2018
Hormat saya,


Muhammad Imam Nurrahman

1 komentar so far

Permisi mas mau nanya untuk suratnya dikirim Kan ke siapa ya dan caranya bagaimana?


EmoticonEmoticon