Sunday, June 10, 2018

5 Hero Yang Paling Susah Dapat Savage Di Mobile Legends

Hallo guys.. Kali ini saya akan membahas 5 Hero yang paling susah dapat savage di mobile legends. Mendapatkan savage, memang menimbulkan kebanggaan tersendiri bagi para pemain mobile legends. Tapi kalo kalian termasuk pengguna 5 Hero dibawah ini, kalian harus bersabar guys karena sangat sulit untuk mendapatkan gelar tersebut.

Baiklah dibawah ini daftar 5 heronya:

1.Franco


Di urutan pertama adalah Franco. Hero tank ini memiliki kemampuan menarik lawan menggunakan rantai miliknya. Damage dan attack speed Hero ini tergolong cukup kecil mengingat perannya yang sebagai tank. Jadi kalo mau dapat savage dengan Hero ini kalian harus pandai nyampahin Hero tim kalian.


2.Lolita


Lolita merupakan Hero tank sekaligus sebagai support dalam tim. Dia mempunyai kemampuan membuat Shield untuk menahan Sedikit serangan musuh. Ultimate Hero ini sangat bagus jika di combo kan dengan spell Flicker agar tepat mengenai musuh.


3.Estes


Selain Hero tank selanjutnya Estes. Hero support yang satu ini memiliki kemampuan healing yang berguna untuk memulihkan darah teman yang berkurang akibat terkena serangan lawan. Dengan kemampuannya sebagai support Estes sangat susah untuk mendapatkan gelar savage.


4.Rafaela


Selanjutnya Rafaela. Hero dari kalangan support ini memiliki kemampuan yang sama dengan Estes yaitu healing. Tetapi Rafaela mempunya skill ultimate yang mampu membuat musuh stun. Mendapatkan savage dengan Hero ini bukan hal yang mudah loh. Namun ada beberapa top Player Rafaela yang berhasil melakukannya.


5.Nana


Terakhir yaitu Nana. Hero yang juga bertipe support ini memiliki kemampuan merubah lawannya menjadi seekor kucing. Setelah di rework beberapa waktu yang lalu, ultimate Nana sangat berguna menjelang saat war menjelang akhir pertandingan. Untuk mendapatkan savage dengan Hero yang satu ini terasa sangat sulit mengingat dia hanyalah seorang support.

Bagaimana guys, apakah kalian pernah savage menggunakan 5 Hero diatas? Kalau pernah berarti kalian termasuk pro gamers kayak jess, oura bahkan xzuan 😁.

1 komentar so far

Emang bener susah gan, kayak si franco kan cuman buat tank assisst, terus heronya tipe by one


EmoticonEmoticon