Sunday, June 10, 2018

5 Makhluk Misterius Yang Pernah Menggemparkan Dunia

Tidak ada habisnya jika kita membahas persoalan di dunia ini, kehidupan di muka bumi memang banyak topik pembicaraan yang menarik untuk dibahas. Apalagi jika terkait dengan kemunculan suatu makhluk-makhluk aneh yang tidak diketahui asal-usulnya.

Dilansir dari brilio.net, kemunculan makhluk-makhluk misterius berikut ini sempat membuat warga sekitar geger, mungkin karena bentuknya yang tidak wajar atau jenis spesiesnya belum diketahui.

Dan Inilah 5 Makhluk Misterius Yang Pernah Menggemparkan Dunia:

1. Di langit Virginia Barat AS tepatnya pada tahun 1966, mucul sesosok makhluk mirip manusia terlihat terbang dan tak lama setelah itu, makhluk itu tampak membentangkan sayapnya selebar 3 meter serta memancarkan sinar merah di matanya.



2. Monster raksasa ini muncul di Louisville, AS. Makhluk setengah kambing ini sempat dilaporkan warga sekitar yang melihat beberapa kali akan tetapi setiap kali ia muncul, selalu ada kecelakaan besar terjadi.



3. Makhluk ini oleh warga setempat dinamai Setan Jersey karena muncul di New Jersey, AS. Lebih dari 2000 saksi mata melaporkan pernah menjumpai makhluk ini, meski sudah diusir berkali-kali selama 275 tahun, setan ini enggan untuk pergi.



4. Monster Flatwoods ini muncul di AS tahun 1952. Awalnya, ada sebuah cahaya terang jatuh dari langit yang disaksikan beberapa anak laki-laki. Tapi setelah ditelusuri, cahaya terang itu ternyata makhluk misterius Flatwoods.



5. Makhluk raksasa ditemukan di laut Selandia Baru tahun 2014. Google Earth menangkap gambar makhluk laut raksasa yang dilaporkan bergerak terlalu cepat untuk ukuran ikan paus dan terlalu besar untuk ukuran ikan hiu.



Selain manusia, masih banyak makhluk-makhluk yang jarang kita ketahui akan tetapi mereka memang ada keberadaannya di dunia ini.


EmoticonEmoticon