Tuesday, June 12, 2018

Pesawat Luar Angkasa Antar Planet Ditemukan Di India 7.000 Tahun Yang Lalu

Menurut sebuah buku yang baru-baru ini diperkenalkan di India, umat Hindu telah merancang basis penerbangan, bahkan perjalanan antarplanet, ribuan tahun sebelumnya. Dimuat laman Underground Science.com (19/3/2018).


Penelitian yang dilakukan oleh Anand Weddings dan Ameya Jadhav selama konferensi ilmiah yang diselenggarakan oleh Universitas Mumbai, di India, menyimpulkan bahwa sistem penerbangan bahkan lebih maju daripada saat ini dan dijelaskan oleh Maharshi Bharadwaja, ribuan tahun yang lalu. Bharadwaja adalah salah satu orang bijak Hindu terbesar dengan kekuatan meditasi yang luar biasa.


Vaimānika Śāstra, teks Sanskrit awal abad ke-20 menceritakan tentang teknologi kedirgantaraan, yang mengklaim bahwa vimānas yang disebutkan dalam epik Sanskrit kuno adalah kendaraan terbang aerodinamis canggih, mirip dengan roket yang mampu terbang antarplanet sebagaimana didukung oleh teori alien kuno.

Para penulis berpendapat bahwa Maharishi Bharadwaj menjelaskan sebuah teknologi lebih dari 7000 tahun yang lalu, tentang pesawat terbang yang bepergian antar negara, benua dan planet.


"Tidak ada alasan untuk percaya pada apa yang mereka katakan tentang Veda, tetapi itu adalah sesuatu yang patut dipelajari. ” kata Wakil Rektor Universitas Mumbai, Rajan Welukar.

Meskipun ada beberapa penelitian yang telah menunjukkan bahwa mesin terbang kuno ini tidak benar-benar mampu terbang, ada banyak peneliti dan sarjana yang percaya bahwa mesin kuno ini adalah cetak biru mesin terbang berteknologi tinggi.

Pada tahun 1974, sebuah studi oleh Indian Institute of Science, Bangalore menemukan bahwa pesawat yang lebih berat dari udara yang digambarkan oleh Vaimānika Śāstra secara aeronautika tidak layak.


EmoticonEmoticon