Tuesday, June 12, 2018

Makhluk Ini Dipercaya Sebagai Hewan Purba Terbesar di Dunia

Artikel ini saya kutip dari pernyataan organisasi rahasia SCP (Secure Contain Protect). Organisasi ini berperan sebagai peneliti makhluk lain selain manusia. Saking rahasianya, organisasi ini tidak diketahui markasnya, tetapi hanya menyisakan website-nya saja.

Ternyata ada makhluk yang benar-benar memiliki ukuran yang sangat besar versi SCP. SCP percaya bahwa hewan ini memiliki ukuran hampir menyerupai pulau. Lebih kurang ukuran dari hewan ini, yaitu 8 ribuan kilometer. Hewan misterius ini diberi nama SCP-169 atau Leviathan. Hewan ini digolongkan ke dalam hewan purba dan dipercaya masih hidup sampai sekarang. Leviathan ini mendiami lautan Samudera Atlantik yang berdekatan dengan benua Amerika. Pergerakannya pun sangatlah lamban.


Ada beberapa versi yang menyebutkan bentuk dari SCP-169 ini. Salah satunya ada yang menyebutkan bahwa SCP-169 memiliki bentuk seperti kalajengking purba. Namun, hidupnya di lautan.


Bukti lain menyebutkan bahwa ada seorang peneliti yang sedang berada di suatu pulau. Keesokan harinya ia tersadar bahwa pulau yang ada di samping pulau yang ditempatinya sudah menjauh tiga kilometer dilansir dari laman kejadiananeh.com (20/10/2016).

Keaslian makhluk SCP-169 ini masih menjadi perdebatan karena tidak ada bukti otentik untuk menjelaskan keberadaannya. Semua yang dikatakan dan dijelaskan oleh organisasi SCP Fondation hanya dugaan semata. Maka tidak heran jika banyak masyarakat menilai jika SCP dan makhluk-makhluk anehnya tersebut hanyalah imajinasi semata. Bisa saja SCP itu adalah sekumpulan orang-orang penyuka misteri, seperti UFO dan alien.

Nah, bagaimana menurut pendapat Anda tentang keberadaan SCP dan makhluknya tersebut? Apakah itu benar-benar ada?


EmoticonEmoticon