Sunday, August 19, 2018

Biodata Evos Ios


Mobile Legends merupakan game moba yang saat ini sangat digemari oleh berbagai kalangan umur, mulai dari anak-anak, remaja bahkan orang tua (contoh ibunya Dyland PROS). Sebab kita tidak hanya bisa main single player saja di game ini, melainkan kita bisa maen berlima bareng teman-teman kita. Nah hal inilah yang membuat para player Mobile Legends tidak merasa bosan ketika memainkan game ini. 

Selain itu, game Mobile Legends ini juga terdapat fitur squad, yang mana didalam squad tersebut dapat menampung maksimal 9 anggota termasuk leader. Ngomong-ngomong bicara tentang squad,  kalian pasti tahu skuad-skuad Mobile Legends terbaik saat ini.

Tak perlu jauh-jauh, skuad-skuad Mobile Legends di Indonesia saat ini juga sangat disegani para player Mobile Legends mancanegara. Mulai dari RRQ Lemon, EVOS eSports, Louvre, NXL, Saints Indo, bahkan skuad yang menggemparkan MPL tahun ini yaitu Aerowolf yang berhasil menjuarai MPL 2018.

Baca Juga => Biodata Michael Souw

Namun pada artikel kali ini, kami tidak akan membahas kesemua skuad yang ada di Indonesia. Melainkan kami akan membahas salah satu player pada skuad Evos eSports yaitu Evos IOS yang merupakan tankernya skuad Evos.

Nah jika kalian melihat fisiknya secara sekilas, mungkin kalian akan menebak umurnya IOS antara 18-23 tahun. Namun itu 100% salah, sebab IOS merupakan anggota tertua di Evos saat ini. Jika usia Jess No Limit saat ini sudah 22 tahun, berati umur IOS secara logika pasti lebih dari 22 tahun atau bisa saja seumuruan tapi lebih tua beberapa bulan / beberapa hari.

Selain itu IOS ternyata memiliki bisnis kuliner loh, yang bernama Puddinx.id. Bisa kalian cek langsung di Instagram. Nah dari pada kalian penasaran berapa umurnya Evos IOS yang sebenarnya serta beberapa info lainnya, silahkan kalian lihat biodata singkatnya dibawah ini.

Baca Juga => Biodata RRQ Lemon

Biodata Evos IOS

Nama Populer : EVOS IOS
Nama Lahir : Sebastianus Klemens Kusuma
Tempat Lahir : Jakarta
Tanggal Lahir : 27 Maret 1989
Umur : 29 Tahun 
Agama : Kristen
Zodiak : Aries
Shio : Tanah
Negara : Indonesia
Profesi : Pengusaha Kuliner, Gamers, Youtuber
Hero Favorit : Saber, Chou, Fanny, Clint, Moskov, Hayabusa, Cyclops
Skuad : EVOS eSports
Role : Tank / Support
Youtube : IOS Gaming
Instagram : instagram.com/bassklemens
Facebook : facebook.com/sebastianus.kusuma
Sekolah : SMA Katolik Abdi Siswa (lulus tahun 2007)
Almamater : Universitas Pelita Harapan, Jurusan Akuntansi (lulus tahun 2011) 

Baca Juga => Biodata Evos Oura

Mungkin kalian cukup heran kenapa hero favorit teratasnya IOS bukan tank. Sedikit kami jelaskan, dulu sebelum role IOS seperti sekarang ini, ia merupakan player Assassin & MM, namun karena dia sering solo player dan kerap setim dengan Tank yang bisa dibilang Noob, ia pun perlahan-lahan beralih ke role tank dan berterus sampai sekarang.

Oke cukup sekian artikel yang membahas tentang profil nya Evos IOS. Terima kasih sudah berkunjung ^_^


EmoticonEmoticon