Wednesday, August 15, 2018

Biodata Evos Oura


Evos Oura merupakan top 1 global Mobile Legends season 6, ia terkenal akan kecerdikan dan kecepatan tangannya dalam menggunakan hero bertipe assassin. Bahkan pro player fanny yaitu Zxuan pun cukup kesulitan ketika mereka sedang melakukan by 1 fanny, dimana hasil dari by 1 tersebut justru diluar dugaan sebab Oura berhasil mengalahkan Zxuan walaupun berkat ketangguhan minionnya Oura.

Jika kalian melihat penampilan fisiknya Oura, mungkin yang ada dipikiran kalian Oura ini masih berusia belasan tahun, masih sekolah, masih pacaran/jomblo, dll. Namun semua itu salah, sebab ternyata Oura ini telah memiliki istri loh, bahkan mereka sudah mempunyai anak yang lahir pada september tahun 2017 lalu. Foto dibawah ini sebagai buktinya.


Baca Juga => Biodata Jess No Limit

Ya mungkin dari kalian yang baru mengenal Oura tidak menyangka jika Oura telah memiliki istri. Sebab dari gaya penampilan, Oura ini terlihat masih ABG. Gaya penampilan Oura tersebut sebenarnya memang sesuai dengan umurnya yang baru genap berusia 20 tahun pada bulan juli kemarin.

Loh masih 20 tahun? yaps Oura memutuskan menikah muda. Beberapa bulan setelah dia tamat SMA, dia langsung memutuskan untuk menikahi pacarnya yang bernama Tiora. Saat pernikahan tersebut berlangsung, usia mereka berdua sama-sama berusia 18 tahun. Nah nama Oura ini sebenarnya diadopsi dari nama Tiora yang sekarang sudah sah menjadi istrinya Oura.


Namun jika kalian masih pensaran siapa nama aslinya Oura, nama lengkap istrinya bahkan nama lengkap anaknya, silahkan kalian lihat biodata singkat Evos Oura / ekooju dibawah ini.

Baca Juga => Biodata Michael Souw

Biodata Evos Oura

Nama Populer : Evos Oura
Nama Lahir : Eko Julianto
Tempat Lahir : Batam
Tanggal Lahir : 24 Juli 1998
Umur : 20 Tahun
Agama : Islam
Zodiak : Gemini
Negara : Indonesia
Nama Istri : Tiora Reisqa Alfian
Nama Anak : Aaleyah Syifana
Sekolah : SMK Real Informatika Batam (lulus tahun 2016)
Profesi : Gamers, Youtuber, Selebgram
Hero Favorit : Fanny, Lancelot, Hayabusa, Gusion, Saber, dan Hero Assassin lainnya
Squad : EVOS eSports
Youtube : Oura Gaming
Instagram : instagram.com/ekooju
E-mail : civilwar456@gmail.com
Facebook : facebook.com/macosikid
Google+ : plus.google.com/115661077911759031307
Nimo TV : nimo.tv/live/100643

Baca Juga => Biodata RRQ Lemon

Baiklah cukup sekian artikel mengenai Biodata Evos Oura yang telah kami kutip dari berbagai macam sumber. Terima kasih sudah berkunjung kesini ^_^


EmoticonEmoticon