Tuesday, July 24, 2018

Pengakuan Mengejutkan 2 Orang Ini Setelah 36 Tahun Hilang Di Segitiga Bermuda


Seperti yang kita ketahui, Segitiga Bermuda merupakan tempat yang menyimpan  banyak misteri. Pernah kejadian beberapa pesawat, kapal dan sebagainya yang tiba-tiba menghilang saat melintasi tempat tersebut. Para ilmuwan bahkan bertanya-tanya sebenarnya apa yang sedang terjadi dengan mereka dan hilang ke mana mereka.

Berbicara mengenai Segitiga Bermuda, ada dua orang pria yang mengaku pernah mengalami kejadian misterius saat melintas di area tersebut. Kedua orang itu yaitu Rogan dan Norton.

Dikutip dari situs wawker.com (22/07/18), Awalnya mereka mengikuti pertandingan Balon Udara Internasional bersama 50 peserta lainnya. Tiba-tiba kabut asap datang dan mengganggu penglihatan mereka. Akibatnya mereka hilang tanpa diketahui siapa pun.


Uniknya, 36 tahun kemudian, balon udara yang dikendarai Rogan dan Norton terdeteksi di permukaan laut Cuba (yang diketahui oleh seorang pilot pesawat Cuba Agelon of Major).

Beberapa hari kemudian, warga Cuba dikejutkan dengan keberadaan dua balon udara yang pernah terdeteksi di laut Cuba. Pada akhirnya, Rogan dan Norton ditawan oleh militer Cuba.


Di saat itu, ia menceritakan kejadian misteriusnya dari awal hingga akhir. Mereka mengaku kalau terbang beberapa jam saja. Padahal, mereka tidak sadar kalau mereka hilang selama 36 tahun. Mereka juga menjelaskan bahwa mereka hanya melewati awan hitam mendung saja. Padahal, tidak disadari bahwa mereka masuk ke dalam dimensi ruang dan waktu yang berbeda, seperti yang dilansir di wawker.com (22/07/18).

Itulah informasi tentang pengakuan dua orang yang pernah masuk ke dalam segitiga bermuda selama 36 tahun, yang dikutip dari salah satu artikel di wawker.com (22/07/18). 


EmoticonEmoticon