Monday, July 30, 2018

Cara Mengecek / Mengetahui Apakah Blog di Banned Google Adsense


Ada salah satu faktor yang mungkin belum anda ketahui kenapa tiap kelai mendaftar adsense selalu ditolak. Tidak hanya ditolak sekali, tapi berkali-kali hingga anda mungkin merasa putus asa, sehingga anda sempat berfikir ingin tetap melanjutkan ngeblog tanpa adsense, ngeblog menggunakan ppc selain adsense atau berhenti ngeblog.

Untuk yang memang basicnya hobi menulis mungkin tetap anteng-anteng saja ngeblog tanpa memasang iklan, namun untuk blogger yang bertujuan untuk mencari uang lewat blog tentunya sangat tidak menginginkan hal itu terjadi pada dirinya.

1 hal kenapa blog anda selalu ditolak oleh Google Adsense yang jarang diketahui yaitu mungkin blog anda sudah di banned oleh Adsense itu sendiri. Jika sudah di banned, mau tersebut didaftarin beribu-ribu kalipun hasilnya tetap akan ditolak.

Nah untuk mengetahui apakah blog anda kena banned Google Adsense atau tidak, caranya sangat mudah sekali loh. Cukup pilih antara salah satu situs dibawah ini, lalu buka kemudian tulis url blog anda, maka anda akan mengetahui apakah blog anda telah di banned oleh Google Adsense atau tidak. 


Berikut daftar situs untuk mengecek apakah blog anda di banned oleh Google Adsense :

  • www.bannedcheck.com
  • www.checkadsban.org
  • www.ctrlq.org/sandbox/

Dari ketiga situs diatas, saya lebih merekomendasikan anda untuk menggunakan situs yang pertama, sebab menurut saya hasilnya lebih akurat dan juga lebih mudah untuk anda gunakan. Sebagai contoh, dibawah ini saya akan mengecek menggunakan situs Bannedcheck.com apakah blog saya dibanned oleh adsense atau tidak.


Cara Mengecek Blog Di Banned Oleh Google Menggunakan Situs Bannedcheck.com


1. Silahkan anda buka situs Bannedcheck.com, lalu tulis url blog anda, kemudian klik submit



2. Maka situs Bannedcheck.com akan menampilkan status blog anda apakah di banned atau tidak



Gimana sangat mudah kan? Baiklah cukup sekian artikel Cara Mengecek / Mengetahui Apakah Blog di Banned Google Adsense. Semoga bermanfaat ^_^


EmoticonEmoticon