Wednesday, July 11, 2018

Cara Memasang Script Anti Bom Klik Adsense


Bom klik adsense merupakan salah satu hal yang paling dibenci oleh para blogger tentunya yang sudah memiliki adsense pada blognya alias publisher adsense, sebab jika akun adsense pada blog anda terkena bom klik maka goggle tak segan-segan segera membanned akun adsense anda.

Google dapat dengan mudah mendeteksi aktifitas bom klik melalui teknologi dan fitur canggih yang berfungsi secara otomatis untuk meninjau, manganalisis dan memonitor semua aktivitas klik yang berjalan pada adsense anda, sebab goggle akan selalu berusaha melindungi para advertiser dari segala kecurangan dari para publisher adsense. Namun bagaimana kalau kecurangan tersebut dilakukan oleh pihak ketiga? Jawabannya tetap saja google tidak akan peduli, mereka tetap menganggap jika anda telah melakukan kecurangan untuk meningkatkan pendapatan adsense anda.

Aktifitas bom klik ini terjadi tentunya karena ada orang lain yang iseng mengklik iklan pada blog anda berkali-kali mungkin karena kesal karena kebawa emosi di dunia nyata :v , iseng-iseng doang karena tertarik dengan gambar iklan yang menarik, anda terlalu sering melakukan spam keberbagai forum sosial media sehingga menimbulkan rasa tidak nyaman pada orang yang melihat kiriman spam anda atau karena orang yang melakukan bom klik pada adsense anda sebelumnya adsensenya pernah ke banned sama goggle sehingga ia tuangkan kekesalannya pada adsense anda (nah kalau yang ini jangan ditiru ya, tiap orang punya rezekinya masing-masing, jangan kalian tuangkan amarah kalian pada orang lain, apalagi jika orang tersebut seorang kepala rumah tangga yang telah memiliki keluarga dan pendapatannya hanya berasal dari adsense saja namun adsensenya malah ke banned gara-gara ulah tidak terpuji kalian, sekali lagi ingat bersainglah secara sehat, jangan bersaing secara kotor yang dapat  merugikan orang lain, jika orang lain telah dendam kepada kalian, kalian mau tobat nasuha sekalipun kepada sang pencipta jika kalian telah meninggalkan dunia ini maka dialam kubur kalian tidak akan tenang, dialam kubur saja tidak tenang apalagi di alam akhirat nanti)

Oke balik ke topik, maka dari itu untuk menghindari banned dari google, ada salah satu cara yang bisa anda gunakan yaitu memasang script anti bom klik pada blog yang telah dikaitkan dengan akun adsense anda. Mari disimak baik-baik :


1. Buka dasbor blogger, klik theme, lalu klik Edit HTML



2. Tekan sembarang pada kolom HTML tersebut, lalu tekan tombol ctrl + f, kemudian ketik </head> pada kolom pojok kanan atas, tekan enter



3. Copykan script dibawah ini tepat diatas kode </head>

<script src='//ajax.googleapis.com/ajax/libs/jquery/1/jquery.min.js'/>
<script src='https://cdn.rawgit.com/bryan9901/Tempathosting-js/fdde37fc/antibomclickbybloggeraddict.js'/>
<script src='https://cdn.rawgit.com/bryan9901/Tempathosting-js/fdde37fc/antibomclickbybloggeraddictt.js'/>
<script src='//ajax.googleapis.com/ajax/libs/jquery/1/jquery.min.js'/>
<script src='http://yourjavascript.com/4682124575/antibomklik.js”/'/>
&lt;script src=&#8221;http://yourjavascript.com/4682124575/antibomklik.js&#8221;/&gt;&lt;/script&gt;



4. Tekan tombol ctrl + f, lalu ketik </body> lalu masukkan salah satu script dibawah ini tepat diatas </body>, kemudian klik tombol save theme

<script async='async' src='//cdn.jsdelivr.net/npm/blogspot-clickfraud@0.0.2/index.min.js'/>
atau
<script src='//code.jquery.com/jquery-2.1.3.min.js'/>
<script async='async' src='//cdn.jsdelivr.net/npm/blogspot-clickfraud@0.0.2/index.min.js'/>


5. Selesai


Sekian artikel cara memasang script anti bom klik adsense, semoga bermanfaat ^_^


EmoticonEmoticon