Saturday, June 2, 2018

6 Hero Yang Sering Kena Banned di Season 8


Jika kalian sering bermain mode ranked di Mobile Legends, tepatnya jika sudah rank epic keatas kita bermain dengan mode draft pick dengan total yang harus dibanned adalah 4 hero.

Nah pada kesempatan kali ini saya akan membagikan beberapa hero yang sering terkena banned di season 8 mobile legends ini. Yuk langsung saja simak apa saja heronya dibawah ini :


1. Johnson


Hero tank ini terkenal dengan skill ultimate-nya yang bisa ditumpangi oleh 1 hero dan membuat efek stun jika menabraknya. Tak heran jika hero ini menjadi langganan banned.


2. Lancelot


Hero ber-role assassin ini memang sangat menyebalkan jika melawannya, Karena dengan semua skill yang dimilikinya itu bisa menghindar pukulan maupun skill musuh dan juga menghasilkan damage yang cukup sakit. Jadi hero ini sering terkena banned.


3. Martis


Sejak baru dirilis hero fighter ini terkenal dengan skill ultimate-nya yang mematikan. Karena ultimate-nya bisa berkali-kali jika hero ini membunuh lawannya. Jadi itulah yang menjadi alasan mengapa sering dibanned.


4. Gusion


Hero ini memang menyebalkan, terutama skill 1 nya yaitu Sword Spike yang bisa mengejar musuh jika mengenainya dan ditambah dengan skill 2 nya, Shadowblade Slaughter yang mengeluarkan beberapa pisau dengan hasil damage yang begitu sakit.


5. Angela


Memang jarang sekali hero support itu terkena banned, tapi hero support satu ini menjadi langganan banned karena bisa masuk ke badan teman kita dan juga bisa mengeluarkan skill yang dimiliki oleh hero ini sendiri.


6. Kagura


Sejak season sebelumnya hero ini memang sering menjadi langganan banned, karena dengan skill yang dimilikinya bisa menghasilkan damage yang cukup mematikan. Terutama skill ultimate-nya yang bisa menarik lawan yang ada didekatnya.


Nah jadi itulah beberapa hero yang menjadi langganan banned di season 8. Menurut kalian bagaimana nih?


EmoticonEmoticon