Sunday, May 27, 2018

3 Hero Mobile Legends Ini Mirip Banget Sama Hero Warcraft dan Dota 2

Saat ini banyak pengguna yang menyukai game bergenre MOBA. Padahal sebelumnya game MOBA hanya bisa dimainkan melalui PC, tapi sekarang sudah banyak game MOBA yang bisa dimainkan melalui smartphone. Salah satu game MOBA yang saat ini sedang naik daun adalah Mobile Legends. Bahkan saking terkenalnya, Mobile Legends sering disebut Dotanya smartphone.

Bagi kalian yang sudah memainkan kedua game tersebut tentunya akan menyadari sesuatu kemiripan pada hero yang digunakan. Mau tau siapa saja Hero tersebut, silahkan disimak ulasannya berikut ini.


1. Axe – Mogul Khan - Balmond



Dalam game Warcraft ada hero tanker bernama Mogul Khan yang memiliki kulit berwarna merah. Bahkan hero tersebut juga muncul di Dota 2 dengan nama Axe. Walaupun keduanya berperan sebagai Tanker, tapi kenyataannya kedua hero tersebut mampu menjadi Fighter.
Jika kamu pemain Mobile Legends tentu sangat familiar dengan kedua hero tersebut. Karena di Mobile Legends ada hero bernama Balmond yang sangat mirip dengan Axe atau Mogul Khan. Dari penampilannya mereka semua hampir terlihat sama. Itu bisa terlihat dari badan yang kekar, wajah yang garang, kulit berwarna merah dan tidak menggunakan baju pelindung. Mereka semua memiliki kemampuan berputar yang sangat berbahaya bagi musuh.


2. Queen of Pain - Akasha – Alice


Selanjutnya adalah hero Akash yang terdapat dalam game Warcraft yang sangat mirip dengan Queen of Paint dari Dota 2 dan Alice yang tentunya berasal dari Mobile Legends. Kemiripan hero tersebut terlihat dari :
  • Sama-sama menyerupai penyihir
  • Sama-sama memiliki tanduk dikepalanya
  • Kemampuan Area sangat menyakitkan
  • Sama-sama memiliki sayap
Ketiga hero tersebut dikenal sebagai hero ganker atau hero Combo Skill yang memiliki kemampuan yang mematikan dan tentunya sangat dibutuhkan ketika war. Seperti yang dilansir dari Androbuntu.com (25/02/18).


3. Drow Ranger - Traxex – Miya


Dalam permainan Warcraft kita bisa menjumpai hero bernama Traxex yang dikenal sebagi pemanah yang handal, sedangkan di Dota 2 ada hero bernama Drow Roger yang memiliki penampilan dan kemampuan yang sama dengan Traxex. Sedangkan di Mobile Legends kita bisa menemukan hero bernama Miya yang juga dikenal sebagai pemanah hebat. Berikut adalah beberapa kemiripan yang bisa ditemukan pada ketiga hero tersebut.
  • Sama-sama hero carry dan dari ras elf
  • Sama-sama menggunakan panah sebagai senjata utamanya
Walaupun terlihat begitu mirip, tapi mereka bertiga ternyata memiliki perbedaan yang cukup unik loh, terutama dari warna kulit. Drow Ranger dan Traxex memiliki warna kulit sedikit lebih gelap. Sedangkan hero Miya terlihat lebih putih.


Bagaimana dengan kamu? apakah sependapat juga? silahkan berkomentar jika memang kamu punya masukan tentang hero yang mirip lainnya.


EmoticonEmoticon