Wednesday, July 18, 2018

Kepiting Raksasa Ini Tertangkap Kamera Google Maps

Sebuah desa nelayan kecil bernama Whitstable di lepas pantai Kent di Inggris Tenggara. kota ini paling dikenal akan tiramnya yang lezat, yang telah dikumpulkan di daerah itu setidaknya sejak zaman Romawi. kota ini adalah kota wisata yang sangat populer di wilayah tersebut, dan para wisatawan akan segera berbondong-bondong ke Whistable karena gambar-gambar kepiting raksasa ini telah muncul di internet dan dengan harapan dapat menangkap kepiting terbesar di Inggris.


Banyak orang mengatakan bahwa itu adalah kepiting raksasa dengan diameter kira-kira 50 kaki atau sekitar 15 meter, ′ sementara yang lain berspekulasi bahwa itu hanya bilah pasir berbentuk aneh dan beberapa kayu apung yang tenggelam.


Ada banyak cerita tentang kepiting raksasa di daerah yang sudah berumur ratusan tahun itu. Orang-orang telah melaporkan banyak penampakan sesuatu yang sangat besar yang menyerupai kepiting raksasa selama berabad-abad namun tanpa ditemukan bukti tentang hal itu. Banyak para nelayan telah menyatakan bahwa sesuatu telah terangkat dari pasir di bawah pelabuhan selama bertahun-tahun. Spesies kepiting terbesar yang diketahui adalah Kepiting Laba-laba Jepang, yang bisa tumbuh hingga ber-diameter 12 kaki atau sekitar 3.5 meter, Tidak ada yang membuktikan atau menyanggah kepiting raksasa ini tetapi beberapa orang mengatakan itu hanya tipuan yang lucu.


EmoticonEmoticon