Wednesday, June 6, 2018

Banyak Yang Tidak Tahu! Hanya Ada 1 Manusia Di Spongebob Squarepants


Siapa yang tidak kenal film animasi yang satu ini, Spongebob Squarepants yang dahulu menemani masa kecil kita sebab anak kecil jaman sekarang mainya gadget dan pacaran. Spongebob Squarepants ialah salah satu film animasi besutan Nickelodeon yang dibuat oleh seorang animator bernama Stephen Hillenburg pada tahun 1991 (Episode pertama).

Diaslinya suara Spongebob ini disuarai oleh Tom Kenny namun untuk Indonesia disuarai oleh Santosa Amin saat di Lativi lalu digantikan oleh Ade Kurniawan saat Spongebob pindah tayang di GTV tahun 2004. Namun akhirnya dubbernya berganti lagi ke Rudi Bonham pada tahun 2008.


Ada banyak karakter di film ini, seperti sahabat Spongebob, Patrick, Squidward, Sandy, dsb. Semua adalah binatang laut dan darat, namun apakah sobat tahu kalau ada 2 karakter yang dianggap manusia di serial Spongebob ini ? kalau belum tahu, kami akan memberitahu.


Ternyata diserial Spongebob ini 2 manusia itu adalah Mermaid Man yang disuarai oleh Ernest Borgnine dan Barnacle Boy yang disuarai oleh Tim Conway

Mermaid Man adalah seekor ikan duyung tua mantan pahlawan bertopeng di Bikini Bottom. Sekarang dia tinggal bersama Barnacleboy, rekannya, di rumah panti jompo Shady Shoals. Sedangkan Barnacle boy sebagai Pendamping pahlawan Mermaidman. Meskipun sudah berusia lanjut, ia selalu dianggap anak kecil oleh Mermaidman.

Namun ada yang beranggapan mereka berdua adalah ikan duyung, dan yang jelas-jelas manusia adalah Flying Dutchman, hantu bajak laut yang sangat ditakuti diseluruh lautan.


Dan juga ada yang beranggapan dan menurut kami ini asli manusia ialah saat episode dimana Spongebon terdampar dan ditolong oleh seorang pria ahli surfing bernama Jack Kahuna Laguna


Menurut sobat, mereka berdua ini termasuk manusia atau ikan duyung ? diihat dari fisiknya mereka berdua seperti manusia ya, kalau Jack ini sepertinya manusia ya sobat.


EmoticonEmoticon