Friday, June 15, 2018

5 Fenomena Alam Yang Akan Terjadi Menjelang Kiamat


Di dunia ini tidak ada seorang pun yang mengetahui kapan akan terjadinya kiamat, akan tetapi kiamat akan terjadi ketika fenomena-fenomena alam ini terjadi.

Dilansir dari merinding.com, inilah 5 Fenomena Alam Yang Akan Terjadi Menjelang Kiamat dan sebelum masuk ke daftar 5 alangkah baiknya klik terlebih dahulu tombol ikuti diatas.

5. Turunnya salju di Tanah Arab


pada tahun 2013 gurun pasir berubah menjadi hamparan salju putih dan fenomena ini dipercaya sebagai salah satu tanda kiamar yang sudah semakin dekat.


4. Mengeringnya sungai eufrat


Badan antariksa atau Nasa mengatakan sungai eufrat mengalami kekeringan secara tidak pasti dan selama dari tahun ke tahun sungai itu mengalami penurunan debit air yang semakin besar, jika terus menerus diperkirakan sungai ini akan benar-benar kering dalam waktu tidak lama lagi.


3. Munculnya dukhan


Dukhan ini merupakan asap atau kabut dan munculnya dukhan dipercaya salah satu tanda-tanda kiamat, sebagian orang mempercayai bahwa dukhan ini adalah jatuhnya meteor yang menyebabkan tertutup asap dan kabut tebal.


2. Keluarnya ad dabbah dari dalam bumi


menjelang kiamat dipercaya akan munculnya hewan melata dari dalam tanah atau ad dabbah dan hewan ini akan keluar dari antara bukit shafa dan marwa.


1. Angin lembut yang membinasakan kaum muslim dan orang beriman


Rasulullah SAW bersabda bahwasannya allah SWT akan mengirimkan angin dari arah yaman yang lebih lembut dari sutera dan angin ini akan meninggalkan seorang pun yang di dalam hatinya terdapat keimanan seberat biji sawi melainkan ia mencabutnya atau mewafatkannya.


EmoticonEmoticon