Monday, June 4, 2018

Ngeri! Kisah Seorang Wanita yang Pergi ke Tahun 3812 dan Memotret Mars di Masa Depan

Mary, seorang wanita yang mengaku sebagai penjelajah waktu menjadi sensasi viral di internet. Ia menyatakan bahwa dia bepergian ke tahun 3812 dan pergi ke Mars - dia menambahkan bahwa robot ada di planet ini dan bahwa manusia telah "pindah ke sana".


Wanita berusia 37 tahun ini menjelaskan: "Jadi saya muncul di Mars, itu tampak seperti gurun dengan banyak bangunan, saya langsung mengambil foto.

"Anda dapat melihat pesawat luar angkasa di mana Anda datang.

"Mars sangat menarik dan pada saat yang sama sangat menakutkan."


Mary merinci bahwa ketika dia berusia masih muda, seorang pria berusia 60 tahun bernama “Sir Benjamin Franklin” bertemu dengannya dan menunjukkan kepadanya “laboratorium besar” di mana dia melakukan eksperimen.

Dia melanjutkan: “Saya akan menyampaikan kisah tentang seorang turis yang mengubah hidup saya.

“Suatu ketika seorang pria 60 tahun datang ke rumah kami. Namanya adalah Sir Benjamin Franklin.

“Dia memberi tahu saya bahwa dia memiliki laboratorium besar tempat dia melakukan eksperimennya.

“Saya pikir yang saya impikan ada di salah satu lemari laboratorium itu.

“Saya berbicara tentang mesin waktu. Ketika Sir Benjamin memberi tahu saya ini, saya sangat terkejut. ”

Mary menjelaskan bahwa Benjamin “menyarankan” dia melakukan perjalanan ke masa depan, menempatkannya dalam sebuah misi untuk mencapai Planet Mars dan mengambil foto sebagai bukti.


Wanita 37 tahun itu melanjutkan, "Sir Benjamin menyarankan saya untuk melakukan perjalanan ke masa depan. Ini adalah mimpi saya.

“Teman-temannya dari abad ke-38 membuat dokumen untuk saya juga.

“Saya punya misi khusus ... Saya harus terbang ke Mars dan membawa foto dari sana.

"Saya pergi ke tahun 3812, dan saya harus mengatakan bahwa itu sangat menyakitkan."

Mary menyatakan bahwa di masa depan “langit memiliki warna yang berbeda” dan bahwa “mesin terbang” menavigasi langit.

Dia menambahkan bahwa dia bertemu dengan seorang teman Benjamin yang menelepon Sean, yang membawanya ke agen perjalanan yang bertanggung jawab untuk mengantarnya ke Mars.

1 komentar so far

Dimars nanam padi malah dimakan alien😄


EmoticonEmoticon